Rilis Lagu Electrify My Soul, Samsons Gunakan Lirik Asing

Jum'at, 29 November 2019 - 15:03 WIB
Rilis Lagu Electrify My Soul, Samsons Gunakan Lirik Asing
Rilis Lagu Electrify My Soul, Samsons Gunakan Lirik Asing
A A A
JAKARTA - Grup band Samsons merilis single baru berjudul Electrify My Soul. Di single terbaru ini, Samsons menggunakan bahasa Inggris tidak hanya pada judulnya saja, tetapi juga dalam keseluruhan liriknya. Ini memang bukan kali pertama Samsons menciptakan dan mengeluarkan karya lagunya dalam bahasa Inggris.

Seperti di lagu-lagu sebelumnya, Samsons kerap kali mengambil tema percintaan untuk karya yang mereka ciptakan. Spesialisasi lagu cinta sepertinya memang sudah tersemat ke dalam karya Samsons. Begitu juga di lagu Electrify My Soul, yang memang masih mengedepankan tema yang sama.

Meski menggunakan bahasa Inggris, namun pemilihan diksi yang mereka pilih tidak bisa dibilang seadanya, lebih tepat guna, tidak berlebihan, dan mudah untuk dipahami. Bahkan, sang vokalis, Aria Dinata mampu menyanyikan dengan lafal yang sangat luar biasa, tidak memaksa, namun terdengar sangat baik.

Lagu ini memang bertemakan cinta, namun cerita dalam single Electrify My Soul dapat diterjemahkan sebagai suatu kekuatan cinta yang universal. Tidak hanya berkisar kepada perjalanan dan hubungan cinta kasih terhadap kedua insan, namun bisa diaplikasikan terhadap sesama umat manusia.

Dari sisi aransemen, Samsons menggunakan synthesizer yang begitu mendominasi di lagu Electrify My Soul. Band yang mengusung pop rock ballad ini juga telah berimpoviasasi dengan suara synthesizer pada single Stay As You Are beberapa waktu lalu.

Namun, di lagu Electrify My Soul ini terasa sangat makin kuat tentunya dengan penambahan sentuhan music elektronik. Kendati demikian, bunyian dan pattern musik ala Samsons dengan pop rock ballad-nya tetap tidak hilang. Perpaduan yang patut menjadi perhatian khusus bagi mereka yang mendengarnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3447 seconds (0.1#10.140)